1. <delect id="6tr16"><td id="6tr16"></td></delect>
      2. <tt id="6tr16"><form id="6tr16"></form></tt>
        <rp id="6tr16"><small id="6tr16"></small></rp>

        Sistem atap berbentuk prefabrikasi ringan

        發(fā)布時(shí)間:2023-04-07 來(lái)源:多富瑞

        Sistem atap berbentuk prefabrikasi ringan Dovoro adalah komponen penting dari atap miring, dengan cepat menggabungkan lapisan insulasi, PVC board, batten, dan genteng dengan koneksi fisik untuk membentuk rangka atap ringan, aman, dan hemat energi. Rangka ini memiliki karakteristik jaminan kualitas pemasangan, kecepatan pemasangan yang cepat, dan tidak dipengaruhi oleh iklim dan lingkungan, menjadikannya jenis rangka atap baru dengan potensi pengembangan besar di masa depan.

         



        Atap genteng

        Atap genteng merujuk pada berbagai jenis genteng penutup yang dapat dipasang secara kering, harus kokoh saat dipasangkan pada kawat genteng, instalasinya mudah dan cepat; ini mencakup berbagai jenis genteng aspal bergelombang, genteng semen, genteng tanah liat, dan sebagainya, semakin sedikit jumlahnya per meter persegi akan lebih menguntungkan untuk pemasangan berbentuk perakitan.



        Batten

        Metode pemasangan kering memiliki persyaratan tinggi untuk papan genteng, umumnya, hanya kayu berkualitas tinggi yang dapat digunakan setelah perlakuan anti-korosi. Batten polimer khusus Dovoro memiliki karakteristik perlindungan kebakaran, anti-korosi, dan daya tahan paku yang kuat. Yang lebih penting, panjang standar dan panjang yang dapat disesuaikan melebihi tradisional. Selain itu, stabilitas dimensinya yang sangat baik lebih menguntungkan dalam pemasangan dan pemasangan.



        Lapisan bantalan anti-air dan berventilasi (Genteng PVC Board Aspal)

        PVC Board adalah jenis baru material anti-air berpola gelombang yang terbuat dari serat tanaman, serat mineral, dan aspal. Selain kinerja anti-airnya sendiri, juga berperan sebagai material tambahan dalam ventilasi dan pengurangan kelembaban. Yang paling penting, dapat dengan cepat dan efektif mengintegrasikan lapisan dasar beton, lapisan insulasi, dan genteng atap tanpa memengaruhi kinerja sendiri.

         

        Papan insulasi

        Lapisan insulasi merujuk kepada berbagai jenis papan insulasi berbentuk blok, termasuk berbagai jenis papan busa polistirena keras, papan busa poliuretan keras, papan serat batu, dan papan serat mineral lainnya. Ketebalan dan jenisnya akan disesuaikan dengan wilayah proyek, dan biasanya digunakan lapisan insulasi ringan dengan kepadatan kurang dari 70 kg/m³.

        Menjadi Distributor

        Tim yang profesional dan lengkap, yang dapat memberikan dukungan layanan secara komprehensif mulai dari desain skema, optimisasi desain arsitektur, panduan skema pemasangan, estimasi biaya, pergudangan dan logistik, berbagai aksesori hingga pra-penjualan, masa penjualan, dan purna penjualan.

        Ayo jadi distributor sekarang juga
        久播播国产亚洲Aⅴ在线电影91|精品久久久久无码|亚洲精品国产一线久久|一区二区三区欧美国产|国产精品污污污在线观看|欧美激情一区二区三区视频高清|国产麻豆精品一区二区三区v视界

          1. <delect id="6tr16"><td id="6tr16"></td></delect>
          2. <tt id="6tr16"><form id="6tr16"></form></tt>
            <rp id="6tr16"><small id="6tr16"></small></rp>